Kapolsek Kadipaten Berikan Dukungan Kepada Anggotanya yang Sakit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Kapolsek Kadipaten Berikan Dukungan Kepada Anggotanya yang Sakit

Majalengka,- Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Asep Ashari, S.H., menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap anggotanya yang sedang sakit dengan melakukan kunjungan ke rumah sakit. Ditemani oleh personel Polsek Kadipaten, Kapolsek menyempatkan diri menjenguk anggotanya yang sedang dirawat, AIPTU Encu Suhara, pada Kamis (14/3/2024) malam kemarin.

Kegiatan tersebut dianggap sebagai wujud kepedulian sosial yang juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota dengan pimpinannya.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian kami kepada anggota kami yang sedang sakit, sekaligus sebagai upaya untuk mempererat hubungan antaranggota dan pimpinan," ungkap AKP Asep Ashari, S.H.

AIPTU Encu Suhara, anggota Polsek Kadipaten yang sedang dirawat di RS Cideres, mendapat kunjungan dan doa restu dari Kapolsek dan rekan-rekan sejawatnya. "Kami berharap AIPTU Encu Suhara segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sediakala," tegasnya.

Menurut Kapolsek, kunjungan ini juga merupakan bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian dari kesatuan. "Kami memiliki hubungan seperti keluarga besar, di mana setiap anggota saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Ketika salah satu anggota sedang sakit, kita berikan dukungan dan motivasi agar bisa segera pulih," jelasnya.

"Kita semua adalah satu keluarga besar, baik di rumah maupun di tempat kerja. Itulah yang menjadi semangat kami dalam menjalani tugas sehari-hari," tambah AKP Asep Ashari, S.H.

Kegiatan seperti ini, menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR adalah bagian dari upaya Polri untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan penuh kebersamaan. "Kami menghargai setiap upaya yang dilakukan untuk menjaga kesejahteraan dan semangat kerja anggota polisi. Hal ini akan berdampak positif pada kinerja Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,