Kapolsek Kadipaten dan Muspika Kadipaten Gelar Shalat Tarawih Keliling

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Kapolsek Kadipaten dan Muspika Kadipaten Gelar Shalat Tarawih Keliling

Majalengka - Suasana kebersamaan dan keharmonisan semakin terasa di Kota Kadipaten, saat Kapolsek Kadipaten, Asep Ashari, S.H., bersama Muspika Kadipaten melaksanakan kegiatan shalat tarawih keliling di Masjid Jami Al Imam Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari upaya mempererat hubungan antara aparat kepolisian, pemerintah kecamatan, dan tokoh masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan pada Jumat malam (15/03/2024).

Dengan semangat kebersamaan, Kapolsek Kadipaten beserta Muspika Kadipaten memulai perjalanan keliling dari masjid ke masjid di sepanjang Kota Kadipaten. Di setiap masjid yang mereka singgahi, selain melaksanakan shalat tarawih bersama, mereka juga menyampaikan pesan-pesan keagamaan, keamanan, dan kemitraan kepada jemaah yang hadir.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah dan kebersamaan umat Muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah kecamatan, dan tokoh masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kadipaten.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan shalat tarawih keliling ini. Ini adalah contoh nyata dari kolaborasi yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat, serta meningkatkan spiritualitas dan kebersamaan umat Muslim di Kota Kadipaten selama bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,