Kapolsek Kadipaten Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Kapolsek Kadipaten Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, Polda Jabar, secara langsung memantau proses penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BPCBP) di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pemerintah untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat penerima, pada Sabtu (16/03/2024).

Didampingi oleh personel Polsek Kadipaten, Kapolsek Kadipaten aktif berkeliling ke titik-titik distribusi bantuan pangan. Setiap titik distribusi, beliau memastikan bahwa proses penyaluran berjalan lancar dan transparan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Selain memeriksa kualitas dan kuantitas bantuan yang disalurkan, Kapolsek AKP Asep Ashari, S.H., juga berinteraksi langsung dengan masyarakat penerima. Beliau mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat terkait proses penyaluran bantuan ini, menegaskan komitmen kepolisian dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saat melakukan pemantauan langsung, kami memastikan bahwa bantuan pangan ini memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Beliau berharap bahwa bantuan pangan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi dan kondisi sosial lainnya. Komitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat terus dijunjung tinggi oleh pihak kepolisian setempat, sebagai bagian dari upaya bersama untuk menciptakan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,