Kapolsek Palasah Membina Pemuda Karang Taruna tentang Bahaya Narkoba

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Kapolsek Palasah Membina Pemuda Karang Taruna tentang Bahaya Narkoba

Majalengka - Kapolsek Palasah, Iptu Heru Samsul Bahri, SE.,MM, memberikan arahan dan pembinaan kepada para pemuda Karang Taruna di Desa Pasir, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Sabtu (16/3/2024), Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan penting tentang bahaya narkoba dan urgensi untuk menjauhinya.

Dalam arahannya, Iptu Heru Samsul Bahri menekankan bahwa narkoba merupakan ancaman serius bagi masa depan generasi muda. Dia mengingatkan para pemuda Karang Taruna untuk tidak sekali-kali mencoba narkoba, karena dapat menghancurkan masa depan mereka.

"Jangan coba-coba terjerumus dalam dunia narkoba, karena itu bisa merusak masa depan kalian. Narkoba bukanlah solusi atas masalah apapun, malah akan menimbulkan masalah yang lebih besar," ungkap Kapolsek Palasah.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Palasah, Abdul Ajid S.sos MM, Kepala Desa Pasir, Eye Sukarya, SE, beserta perangkat desa, serta para pemuda dan pemudi Karang Taruna Desa Pasir. Mereka mendengarkan dengan serius pesan-pesan yang disampaikan oleh Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memberikan apresiasi atas kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Kapolsek Palasah. Dia menegaskan pentingnya upaya preventif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda.

"Kita harus bersama-sama memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang bahaya narkoba dan mendorong mereka untuk menjauhinya. Langkah-langkah preventif seperti ini sangat penting dalam menjaga masa depan generasi penerus bangsa," ujar Kapolres.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, para pemuda Karang Taruna di Desa Pasir dan juga di seluruh wilayah Majalengka dapat semakin menyadari betapa pentingnya untuk menjauhi narkoba dan mengambil peran dalam memerangi penyalahgunaannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,