Kapolsek Sukahaji Memimpin Patroli Malam Minggu dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Kapolsek Sukahaji Memimpin Patroli Malam Minggu dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar, didampingi Kanit Samapta IPDA Riyana, memimpin kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam Minggu untuk menciptakan situasi aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Sebelum melaksanakan Patroli KRYD, dilaksanakan Apel di halaman Mapolsek Sukahaji. Dalam keterangannya, Kapolsek mengatakan bahwa langkah tersebut diambil untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut. Sabtu (16/03/2024) malam.

AKP Erik Riskandar menegaskan pentingnya kegiatan patroli rutin ini sebagai bagian dari upaya pencegahan dan deteksi dini potensi gangguan keamanan. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan, khususnya pada malam Minggu yang sering menjadi momen tingginya aktivitas sosial," ujarnya.

Selama patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan secara intensif terhadap area-area rawan gangguan kamtibmas. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. "Kami menghimbau agar warga dapat saling mendukung dan melaporkan kejadian yang mencurigakan demi keamanan bersama," tambah AKP Erik Riskandar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengatakan bahwa upaya penguatan keamanan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Sukahaji untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Polres Majalengka berharap kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan selama bulan Ramadhan guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,