Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Dialogis Satpam Kantor Pajak untuk Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Dialogis Satpam Kantor Pajak untuk Jaga Kamtibmas

Majalengka, - Bripka Rida FR, Kasium (Kepala Urusan Umum) Polsek Majalengka Kota, melaksanakan kegiatan dialogis dengan Satpam Kantor Pajak Majalengka yang berlokasi di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/03/2024). Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat, termasuk satpam kantor pajak, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga wilayah Majalengka selalu dalam keadaan aman dan terkendali.

Menurut Bripka Rida FR, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto., S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari., S.I.P., M.AP. Beliau menjelaskan bahwa pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka. Upaya menjaga situasi Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga.

Kegiatan patroli dialogis semacam ini menjadi salah satu bentuk upaya Polsek Majalengka Kota dalam membangun kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berkomunikasi secara terbuka dan mendengarkan masukan dari warga, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rida FR juga menyampaikan pesan-pesan imbauan kamtibmas kepada satpam kantor pajak, termasuk upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar wilayah kantor pajak tersebut.

Diharapkan, melalui kegiatan dialogis seperti ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat, termasuk satpam kantor pajak, semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,