Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Masyarakat Berperan Aktif dalam Menjaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Masyarakat Berperan Aktif dalam Menjaga Kamtibmas

Majalengka - Bripka Rida FR, Kasium Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis dengan pengunjung Taman Raharka, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (17/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Rida FR berdialog secara langsung dengan pengunjung taman untuk membahas pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ungkap Bripka Rida FR.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP. Arahan tersebut menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Dengan adanya dialogis seperti ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi semua," tambah AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,