Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Warga, Fondasi Keamanan Desa Heuleut

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Warga, Fondasi Keamanan Desa Heuleut

Majalengka - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., seorang Bhabinkamtibmas Desa Heuleut dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, memilih jalur kedekatan dengan warga melalui obrolan santai di perkampungan mereka pada Minggu (17/03/2024).

Ditemani senyum hangat, Bripka Cecep memulai langkahnya sejak pagi hari, menyusuri gang-gang sempit di desa tersebut dengan siap untuk berbincang dengan siapapun yang ia temui di sepanjang perjalanan.

Kedatangan Bripka Cecep disambut dengan antusias oleh para warga. Mereka dengan senang hati mengajaknya duduk di teras rumah mereka, menyediakan segelas teh hangat sebagai tanda kehormatan. Dalam suasana yang santai, percakapan pun dimulai. Warga bercerita tentang kehidupan sehari-hari hingga kebutuhan dan aspirasi mereka sebagai bagian dari masyarakat Desa Heuleut.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, "Obrolan santai seperti ini efektif untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kami berharap dapat menjadi bagian dari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi oleh warga."pungkasnya.

"Kami selalu siap membantu dan mendukung kebutuhan serta kepentingan masyarakat. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan kenyamanan di Desa Heuleut ini," tambah AKP Asep Ashari, S.H.

Kunjungan Bripka Cecep ke Desa Heuleut bukan sekadar tugas rutin, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen polisi dalam membangun hubungan harmonis dan saling percaya dengan masyarakat. Dengan interaksi yang positif dan berkesinambungan, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh warga Desa Heuleut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,