Operasi Pekat Lodaya 2024: Polsek Sukahaji Sasar Tukang Parkir Liar dan Premanisme

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Operasi Pekat Lodaya 2024: Polsek Sukahaji Sasar Tukang Parkir Liar dan Premanisme

Majalengka,- Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar meluncurkan Operasi Pekat Lodaya 2024 sebagai langkah proaktif dalam mengatasi masalah tukang parkir liar dan premanisme, serta memastikan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan puasa. Operasi ini dimulai dari pukul 13.30 WIB hingga selesai dan mengincar dua lokasi utama, yakni Jalan Raya Sukahaji dan Jalan Raya Cikalong menuju Jalan Raya Padahanten Kabupaten Majalengka. Senin (25/3/2024).

Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan beberapa tukang parkir liar dan preman yang kerap mengganggu ketertiban di wilayah tersebut. Mereka diberikan imbauan dan teguran tegas, sementara Pak Ogah juga ditegur untuk menghindari pungutan liar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyatakan tujuan utama operasi ini. "Selain menjaga ketertiban umum, operasi ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menegaskan bahwa operasi ini akan menjadi kegiatan rutin guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji. "Kami berkomitmen untuk terus melakukan operasi semacam ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Masyarakat menyambut baik kehadiran operasi ini, berharap agar keamanan dan ketertiban di wilayah Sukahaji dapat terus terjaga dengan baik. "Kami berharap operasi semacam ini terus dilakukan agar situasi di Sukahaji tetap aman dan nyaman," ujar salah seorang warga.

Operasi Pekat Lodaya 2024 menjadi bukti nyata dari keseriusan Polsek Sukahaji dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. Dengan adanya operasi ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk, tanpa khawatir akan gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,