Patroli Dialogis Optimal, Kepolisian Majalengka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Patroli Dialogis Optimal, Kepolisian Majalengka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Majalengka, - Patroli dialogis lebih dioptimalkan oleh Kepolisian Majalengka dalam menjalin komunikasi yang humanis antara warga dan kepolisian. Kegiatan ini dilakukan di area alun-alun Majalengka pada Sabtu (16/3/2024) dengan tujuan memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dan hati-hati, serta untuk mengajak mereka agar apabila menemukan gangguan kamtibmas, segera melapor kepada Polsek Majalengka Kota atau melalui Call Center 110 Polres.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Patroli Dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga kami dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Polsek Majalengka Kota," pungkasnya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Majalengka Kota turut menyampaikan pesan-pesan imbauan kamtibmas kepada warga yang berkumpul di alun-alun. Mereka mengingatkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Patroli dialogis menjadi sarana efektif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang terjalin dengan baik, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman, terawat, dan kondusif bagi seluruh warga Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,