Patroli Dialogis Polsek Majalengka Kota: Aiptu Deni Sudrajat Sambangi Toko Columbus di Jalan KH Abdul Halim

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 04 Maret 2024

Patroli Dialogis Polsek Majalengka Kota: Aiptu Deni Sudrajat Sambangi Toko Columbus di Jalan KH Abdul Halim

Majalengka, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Majalengka Kota yang merupakan bagian dari Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis. Salah satu anggota Polsek tersebut, Aiptu Deni Sudrajat, turut serta dalam patroli tersebut dengan menyambangi Toko Columbus yang terletak di Jalan KH Abdul Halim,Majalengka. Senin (4/3/2024).

Kunjungan ini bukan sekadar rutinitas, melainkan juga sebagai sarana untuk memberikan imbauan kepada karyawan toko tersebut. Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan tujuan dari kegiatan patroli dialogis ini.

"Kami ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga di sekitar wilayah Jalan KH Abdul Halim. Dengan berkunjung langsung ke tempat-tempat seperti Toko Columbus, kami dapat memberikan imbauan kepada para karyawan untuk tetap waspada dan menjaga situasi lingkungan sekitar," ungkap Kapolsek.

Selama kunjungannya, Aiptu Deni Sudrajat memberikan imbauan kepada para karyawan Toko Columbus tentang pentingnya memperhatikan keamanan serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

"Kami mengimbau kepada para karyawan untuk selalu memperhatikan keamanan saat beraktivitas di sekitar toko ini. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan, segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat," jelas Aiptu Deni.

Para karyawan Toko Columbus menyambut baik kunjungan dan imbauan dari pihak kepolisian. Mereka berjanji untuk meningkatkan kewaspadaan dan bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami sangat menghargai kehadiran polisi dalam memberikan imbauan ini. Kami akan berusaha untuk lebih waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan demi menjaga keamanan bersama di sekitar toko ini," ujar salah seorang karyawan.

Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat di sekitar Jalan KH Abdul Halim, Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,