Patroli Kamtibmas di SPBU: Polisi Ajak Masyarakat Waspada dan Disiplin

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 04 Maret 2024

Patroli Kamtibmas di SPBU: Polisi Ajak Masyarakat Waspada dan Disiplin

Majalengka, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing dari Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H., bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli dan patroli dialogis di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada hari Senin (04/03/2024).

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Aiptu Ade Deni menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati. Dia menegaskan pentingnya untuk tidak lengah karena kejahatan selalu mengintai. Selain itu, Aiptu Ade Deni juga memberikan beberapa tips keamanan saat melakukan pengisian bahan bakar, seperti mematikan mesin kendaraan, menghindari penggunaan handphone, dan tidak merokok di area SPBU.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan memperhatikan keamanan diri saat berada di sekitar SPBU. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ungkap Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M., S.H., M.H., menjelaskan pentingnya kehadiran polisi di SPBU untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar. Dia juga menekankan pentingnya disiplin dalam melaksanakan prosedur pengisian bahan bakar.

"Dengan kehadiran polisi di SPBU, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar serta meningkatkan disiplin dalam pengisian BBM. Mari kita semua patuhi aturan dan SOP yang ada untuk keselamatan bersama," tegas AKP Rudy Djunardi M.

Dengan adanya patroli dan patroli dialogis seperti ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan menjadi kunci utama untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,