Patroli Malam Polsek Cikijing: Wujud Kepedulian Polisi Selama Bulan Suci Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

JUMAT SEHAT DENGAN SENAM AEROBIC POLDA BENGKULU

Polda Bengkulu hari ini menggelar kegiatan senam aerobic di Lapangan Anton Soedjarwo Polda Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian d...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Patroli Malam Polsek Cikijing: Wujud Kepedulian Polisi Selama Bulan Suci Ramadhan

Majalengka, - Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama Bhabinkamtibmas Briptu Fadli, melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Langkah ini merupakan salah satu upaya dari Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan, pada Rabu (27/03/2024) dini hari.

Dalam rangka mewujudkan arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., anggota Polsek Cikijing diperintahkan untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dan sambang warga guna memberikan imbauan kamtibmas. Hal ini menjadi langkah strategis dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan sambang warga ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat, tetapi juga sebagai upaya memperkuat tali kekeluargaan dan keterlibatan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain memberikan imbauan kamtibmas, petugas juga secara aktif memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kejahatan, seperti curanmor, serta mengingatkan tentang potensi bencana yang bisa terjadi kapan saja.

Dengan adanya kehadiran Polsek Cikijing melalui patroli malam dan sambang warga, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Semoga upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka, terutama selama bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,