Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Jaga Harkamtibmas di Pasar Sindangkasih dan Alfamaret

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Jaga Harkamtibmas di Pasar Sindangkasih dan Alfamaret

Majalengka - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan patroli. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto, S.H., beserta anggota lainnya.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi para petugas parkir di Pasar Sindangkasih serta Alfamaret yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka, pada Selasa (26/3/2024). Dalam kegiatan ini, petugas melakukan pengawasan dan dialogis dengan para petugas parkir serta pengunjung pasar untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga Harkamtibmas, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti pasar dan pusat perbelanjaan.

"Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan kita dapat mencegah terjadinya potensi tindak kriminal serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas di tempat-tempat umum," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Majalengka dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,