Pembinaan Masyarakat: Kapolsek Cikijing Bersama Perwakilan Polri Hadiri Pengukuhan IMANKU

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 04 Maret 2024

Pembinaan Masyarakat: Kapolsek Cikijing Bersama Perwakilan Polri Hadiri Pengukuhan IMANKU

Majalengka,- Dalam upaya memaksimalkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjaransari Bripka Achmad Supriyono, turut menghadiri acara pengukuhan Ikatan Mantan Kuwu (IMANKU). Kegiatan ini diselenggarakan di Halaman rumah H. Nanang Sumarna, S.E., yang merupakan mantan kuwu Banjaransari, pada Sabtu (02/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Achmad menyampaikan, "Sebagai pembina warga, kami tidak hanya berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh masyarakat, tetapi kehadiran Bhabinkamtibmas juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.” Dia menekankan bahwa peran Bhabinkamtibmas tidak hanya dalam menjaga kamtibmas, tetapi juga sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas seorang pembina desa. Selama kegiatan, Bripka Achmad juga mengimbau kepada warga dan tamu undangan untuk tetap menjaga kamtibmas agar wilayahnya tetap aman dan terkendali.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., dalam komentar terpisah, menyatakan, “Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat. Kami berharap kehadiran ini akan semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan Polri.”pungkasnya.

Dengan dukungan dan kehadiran aktif Polri dalam berbagai kegiatan masyarakat, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih baik antara institusi kepolisian dan masyarakat. Langkah-langkah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,