Personil Polsek Cikijing Berada di Tengah-tengah Masyarakat dengan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Personil Polsek Cikijing Berada di Tengah-tengah Masyarakat dengan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Majalengka - Setiap pagi, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan, terutama para pengguna jalan. Pada hari ini, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SMK PUI Cikijing Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Eman menyatakan, "Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik yang akan pergi bekerja, ke kantor, maupun ke sekolah, dengan tujuan agar perjalanan berjalan aman dan lancar."ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan, "Kehadiran Polri saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas."pungkasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan utama terhadap masyarakat, dengan harapan agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka.

Dengan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan secara rutin oleh personil Polsek Cikijing, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari kemacetan serta pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,