Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengaturan Pagi untuk Keamanan Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengaturan Pagi untuk Keamanan Masyarakat

Majalengka, Ps. Panit Samapta Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas dengan rutin melakukan pengaturan pagi di beberapa titik strategis di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Salah satu lokasi yang menjadi fokus adalah depan SDN II Sukamukti pada Selasa (26/03/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengaturan pagi dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan, kemacetan, serta pusat-pusat keramaian seperti pasar dan sekolah-sekolah.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., kegiatan pengaturan pagi ini adalah bagian dari strategi polisi dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Setiap hari, personil Polsek Cikijing menempati lokasi-lokasi strategis yang menjadi pusat keramaian, seperti pasar, sekolah, dan kompleks perkantoran di wilayah Cikijing.

“Gatur Pagi ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas, seperti para siswa yang hendak ke sekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, serta pegawai kantor. Hal ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” ujar Kapolsek.

Dengan kehadiran Polsek Cikijing yang aktif dalam melakukan pengaturan pagi, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,