Polisi Melaksanakan Patroli Malam, Sambangi Pemuda di Desa Sindangpanji

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Polisi Melaksanakan Patroli Malam, Sambangi Pemuda di Desa Sindangpanji

Majalengka,- Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, beserta Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto, melaksanakan patroli malam hingga dini hari di wilayah Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Pada Sabtu (16/03/3024) dini hari.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Cikijing menyambangi para pemuda yang tengah berkumpul di lokasi nongkrong mereka. Aipda Asep Nugroho menggunakan kesempatan tersebut untuk memberikan imbauan kepada para pemuda agar menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan mereka.

"Dalam pertemuan ini, kami mengimbau kepada para pemuda untuk menjauhi berbagai bentuk perilaku kenakalan remaja, seperti balap liar, geng motor, perang sarung, main petasan, ngabuburit konvoi, serta menjauhi minuman keras dan narkoba," ujar Aipda Asep Nugroho.

Lebih lanjut, Aipda Asep Nugroho juga mengingatkan para pemuda untuk memanfaatkan waktu bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. "Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan terlebih saat bulan Ramadhan ini. Salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara," tambahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh anggota Polri. Hal ini bertujuan untuk menjalin kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat. Komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya juga terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan preventif seperti patroli malam ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,