Polisi Presisi, Konsisten Jalankan Tugas dengan Berkomunikasi dengan Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Polisi Presisi, Konsisten Jalankan Tugas dengan Berkomunikasi dengan Warga

Majalengka - Dalam upaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., Kapolsek Jatiwangi, melakukan kunjungan ke salah satu rumah warga sambil memberikan himbauan kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya sebagai Pembina Wilayah di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Sabtu (16/03/2024).

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud dan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya bagi warga di wilayah binaan kami, sehingga dapat mengetahui segala kendala dan permasalahan yang dihadapi masyarakatnya," tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa sebagai Insan Bhayangkara, mereka secara rutin melakukan silaturahmi dengan warga di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi.

"Kami harus mengenali warga di wilayah binaan, baik tua maupun muda, sehingga terbangun suatu hubungan baik antara semua elemen di wilayah binaannya," tambah Kapolsek.

"Semoga silaturahmi dan hubungan baik antara Polri dengan warga dapat membawa keberkahan bagi semua, Amiin," pungkasnya.

Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik antara Polisi dan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, harmonis, dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Langkah ini juga menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjalin kedekatan dengan masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar