Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Membangun Kedekatan dengan Pengepul Jagung di Desa Kulur

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 24 Maret 2024

Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Membangun Kedekatan dengan Pengepul Jagung di Desa Kulur

Majalengka, - Bripka Dadan dan Bripka Dede Sulaeman dari Polsek Majalengka Kota, yang merupakan bagian dari Polres Majalengka di bawah naungan Polda Jabar, mengadakan kunjungan silaturrahmi kepada para pengepul jagung di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (24/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para pelaku usaha serta memberikan imbauan terkait kamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Dadan dan Bripka Dede tidak hanya menyampaikan salam serta kehadiran kepolisian yang selalu siap mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, tetapi juga memberikan imbauan kepada para pengepul jagung untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

"Kami mengajak seluruh pelaku usaha jagung di Desa Kulur untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Mari kita jaga kebersamaan dan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," ungkap Bripka Dadan.

Para pengepul jagung menyambut baik kedatangan Bripka Dadan dan Bripka Dede. Mereka mengapresiasi inisiatif kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik serta memberikan perhatian terhadap keamanan di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan para pelaku usaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. "Kunjungan silaturrahmi seperti ini merupakan salah satu upaya kita dalam membangun kedekatan dengan warga serta meningkatkan kewaspadaan bersama terhadap potensi gangguan kamtibmas," ujar AKP Iwan.

Dengan terus terjalinnya komunikasi yang baik antara kepolisian, pelaku usaha, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Kulur maupun di seluruh wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,