Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Anak-Anak Nongkrong untuk Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Anak-Anak Nongkrong untuk Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Majalengka - Dalam rangka menjaga Kamtibmas, Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengajak anak-anak yang sering nongkrong di Alun-Alun Kabupaten Majalengka untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (17/03/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi RW berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anak yang sering berkumpul di alun-alun. Mereka memberikan imbauan agar tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dari Polsek Majalengka Kota untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan anak-anak yang sering nongkrong di alun-alun, dapat membantu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan," ujar AKP Iwan Sutari.

Dengan terus terjalinnya kerjasama dan komunikasi antara polisi dengan masyarakat, diharapkan akan semakin memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka, terutama dalam suasana yang penuh berkah ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,