Polisi RW Polsek Majalengka Kota Imbau Petugas Parkir demi Ketertiban di Kelurahan Majalengka Kulon

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Imbau Petugas Parkir demi Ketertiban di Kelurahan Majalengka Kulon

Majalengka, - Aiptu Agus Subagja, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, memberikan imbauan kepada petugas parkir di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (2/3/2024). Langkah ini dilakukan dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di area tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, menyampaikan pesan melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., bahwa imbauan kepada petugas parkir ini dilakukan demi menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi warga serta pengguna jalan. "Kami berharap agar petugas parkir dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku, dan tetap memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

Dalam penekanannya, Aiptu Agus Subagja memberikan arahan terkait tata tertib dan etika dalam menjalankan tugas sebagai petugas parkir. "Kesadaran dan tanggung jawab petugas parkir sangat penting dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Dengan kedisiplinan dan sikap yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayah ini," tambahnya.

Imbauan ini sejalan dengan upaya kepolisian untuk memberikan kontribusi positif terhadap kehidupan masyarakat. Polisi RW Polsek Majalengka Kota berperan aktif dalam memberikan imbauan dan pendekatan persuasif kepada para petugas parkir, dengan harapan terciptanya kenyamanan dan keamanan di lingkungan sekitar.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat membangun hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, serta meningkatkan kesadaran bersama terhadap pentingnya ketertiban lalu lintas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,