Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Sambangi Warga dan Beri Imbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Sambangi Warga dan Beri Imbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Majalengka - Dalam rangka menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Bripka Dadan H. SH, seorang polisi dari RW Kelurahan Majalengka Kulon, yang bertugas di Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang di wilayah RW 08. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/03/2024).

Dalam sambangnya, Bripka Dadan H. SH menyambangi rumah-rumah warga untuk berbincang dan memberikan imbauan tentang pentingnya peduli akan kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama di bulan Ramadhan ini. Ia mengajak warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, khususnya di bulan Ramadhan ini. Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing," ungkap Bripka Dadan.

Selain memberikan imbauan, Bripka Dadan juga mengumpulkan informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut. Dengan memahami kondisi lingkungan secara langsung, diharapkan polisi dapat lebih responsif dalam mengatasi berbagai masalah yang ada.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dadan. Beliau menekankan pentingnya peran serta aktif polisi di tingkat wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Kami mengapresiasi dedikasi Bripka Dadan dalam melaksanakan tugasnya sebagai polisi RW. Semoga upaya yang dilakukan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Majalengka Kulon," ujar Kapolsek Majalengka Kota.

Dengan adanya kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,