Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Bungur

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 24 Maret 2024

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Bungur

Majalengka, Aiptu Agus Subagja, seorang anggota Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat di Lingkungan Bungur, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta untuk mendengarkan langsung permasalahan dan aspirasi yang dihadapi oleh warga di lingkungan tersebut.

Menyikapi hal ini, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini dalam membangun kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dengan masyarakat.

"Melalui kegiatan sambang dan tatap muka ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi oleh warga di lingkungan Bungur. Dengan demikian, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar AKP Iwan Sutari.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung, diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Diharapkan, kegiatan sambang dan tatap muka seperti ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai wujud nyata komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,