Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Bulan Ramadhan

Majalengka, - Bripka Dadan H. SH, seorang Polisi RW yang bertugas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan sambang wilayah. Kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi warga di RW 08 yang berlokasi di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kamis (14/03/2024) malam.

Dalam momen bulan Ramadhan ini, Bripka Dadan bersama rekannya tidak hanya menjalankan tugas rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan penuh kehangatan dan kepedulian, mereka menyambangi rumah-rumah warga untuk berdialog, memberikan himbauan, serta menggali potensi masalah yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Bripka Dadan dan timnya dalam menjalankan kegiatan tersebut. "Kegiatan sambang wilayah ini menunjukkan komitmen Polsek Majalengka Kota dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama di masa yang sakral seperti bulan Ramadhan ini," ujar AKP Iwan Sutari.

Beliau menambahkan, "Kehadiran Polisi RW seperti Bripka Dadan H. SH tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kebutuhan dan keamanan warga. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dengan masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua."pungkasnya.

Kegiatan sambang wilayah yang dilakukan oleh Polisi RW seperti Bripka Dadan H. SH menjadi contoh nyata dari semangat pelayanan dan kepedulian Polri dalam memberikan perlindungan serta menguatkan rasa keamanan masyarakat. Diharapkan, upaya ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi bagian integral dari upaya menjaga ketentraman di tengah-tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,