Polsek Cigasong Gelar Sambang dan Dialog dengan Tukang Ojek Pangkalan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 20 Maret 2024

Polsek Cigasong Gelar Sambang dan Dialog dengan Tukang Ojek Pangkalan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Majalengka, - Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialog dengan tukang ojek pangkalan (Opang) yang beroperasi di Lingkungan Lamejajar, Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Rabu (20/03/2024) Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, mengarahkan Bhabinkamtibmas, Bripka Dwi Biyantoro, untuk melaksanakan kegiatan sambang dan dialog dengan para tukang ojek pangkalan.

“Bhabinkamtibmas diminta untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas pasca Pemilu 2024 dan menjelang bulan Ramadhan ini,” ujar IPTU Adeng.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan dengan beberapa poin penting. Pertama, para pengemudi ojek diminta untuk lebih tertib dalam berlalu lintas dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi pengendara motor lainnya.

Selain itu, mereka juga diimbau untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Cigasong apabila menemukan kejadian yang mencurigakan atau memerlukan penanganan dari pihak kepolisian.

“Kami juga mengajak seluruh warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkap Bripka Dwi Biyantoro.

Upaya ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan Lamejajar serta wilayah hukum Polsek Cigasong menjelang bulan suci Ramadhan. Kolaborasi antara Polsek Cigasong dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,