Polsek Cikijing Amankan SPBU Cikijing saat Ngabuburit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Cikijing Amankan SPBU Cikijing saat Ngabuburit

Majalengka - Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih beserta Bhabinkamtibmas Bripka Harry dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (17/03/2024).

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di jalan raya menjelang sore hari karena banyak yang melaksanakan ngabuburit, Polsek Cikijing mengambil tindakan dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap antrean kendaraan di SPBU di wilayah hukumnya.

Aipda Endang menjelaskan pentingnya memberikan pengawasan dan pengamanan saat pendistribusian BBM di SPBU di wilayah Polsek Cikijing. "Dalam pelaksanaannya, kita melakukan pengamanan, pengawasan saat pendistribusian kepada masyarakat, serta pengaturan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang mengisi BBM," ujar Aipda Endang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa pengawasan dan penempatan personel di SPBU bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM.

"Melalui langkah-langkah ini, diharapkan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dan mengurangi potensi tindak kecurangan terkait penggunaan BBM," tambah Kapolsek. Langkah ini sejalan dengan upaya Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,