Polsek Cikijing Awasi Keamanan di Bank BNI KCP Cikijing Selama Liburan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Polsek Cikijing Awasi Keamanan di Bank BNI KCP Cikijing Selama Liburan

Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dalam hal ini Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Bripda Qodri, melaksanakan monitoring di Bank BNI KCP Cikijing pada Minggu (17/03/2024) guna mencegah gangguan Kamtibmas selama hari libur.

Aipda Eman menyampaikan, "Demi keamanan bersama, kami mengimbau kepada nasabah pengguna ATM agar selalu waspada. Apabila melihat orang yang mencurigakan atau tidak dikenal sedang mengutak-atik mesin ATM, segera laporkan kepada petugas keamanan yang berada di Bank tersebut."pungkasnya.

“Kami berharap kepada Security Bank agar bisa bekerja sama dengan kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikijing,” tambah Aipda Eman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan kepada anggota untuk melaksanakan patroli rutin dan memberikan pesan kamtibmas kepada Security Bank. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Upaya pengawasan dan koordinasi antara Polsek Cikijing dan Security Bank diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kejahatan di sekitar area Bank BNI KCP Cikijing, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika bertransaksi di sana. Langkah ini juga sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan Polsek Cikijing kepada masyarakat selama masa libur.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,