Polsek Cikijing Berantas Curat, Patroli di Minimarket Diperketat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Cikijing Berantas Curat, Patroli di Minimarket Diperketat

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry bersama Bripka Dede Arif, melaksanakan patroli dan sambang ke minimarket Alfamart di wilayah hukum Polsek Cikijing, pada Minggu (18/03/2024), sebagai upaya pencegahan terhadap aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap terjadi di minimarket.

Kejahatan Curat di minimarket menjadi perhatian serius Polsek Cikijing, sehingga patroli rutin di tempat-tempat tersebut menjadi bagian dari strategi pencegahan kejahatan.

"Bersama rekan saya, kami melakukan patroli dan menyambangi karyawan minimarket Alfamart untuk memberikan imbauan Kamtibmas, khususnya mengenai pentingnya mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan keamanan," ujar Bripka Harry.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, A.H., M.H., menegaskan bahwa Polsek Cikijing telah memperketat patroli di minimarket-minimarket di wilayah hukumnya. Salah satunya adalah minimarket Alfamart di Desa Cikijing, yang menjadi sasaran patroli dan sambang dialogis kepada karyawan.

"Kami memerintahkan anggota kami untuk melakukan patroli intensif di minimarket-minimarket guna memberikan rasa aman kepada karyawan dan pengunjung serta mencegah aksi pencurian," ungkap Kapolsek Rudy.

Langkah ini sejalan dengan upaya Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,