Polsek Cikijing Berikan Imbauan Waspada Uang Palsu di Agen BRI Link

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 30 Maret 2024

Polsek Cikijing Berikan Imbauan Waspada Uang Palsu di Agen BRI Link

Majalengka - Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, didampingi oleh Ka SPKT Aipda Asep Nugroho dan Briptu Qodri, menyambangi agen BRI Link di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan tersebut tidak hanya sekadar kunjungan, tetapi juga sebagai upaya memberikan imbauan kepada pegawai dan pemilik usaha BRI Link agar lebih waspada terhadap beredarnya uang palsu.

"Agen BRI Link diminta untuk meningkatkan keamanan dengan memasang CCTV di sekitar tempat usaha, sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi tindakan kejahatan terkait uang palsu," ujar Aipda Eman.

Meskipun belum pernah terjadi gangguan Kamtibmas di sekitar perbankan di wilayah Kecamatan Cikijing, namun penting untuk tetap waspada terhadap setiap kemungkinan yang mungkin terjadi. "Orang akan nekat jika ada kesempatan, oleh karena itu kita harus selalu siap siaga," tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam mencegah tindak kriminalitas. Masyarakat juga diimbau untuk menghubungi Call Center Polri 110 atau Hallo Pak Kapolres jika membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan aduan terkait keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,