Polsek Cikijing Berikan Pelayanan Pengaturan Arus Lalin saat Ngabuburit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Cikijing Berikan Pelayanan Pengaturan Arus Lalin saat Ngabuburit

Majalengka - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar turut serta dalam memberikan pelayanan pengaturan arus lalin saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit, Sabtu (16/03/2024) Sore.

Bripka Adi dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli, anggota Polsek Cikijing, melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Pasar Cikijing.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan pelayanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian Polsek Cikijing kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya dalam menjalankan aktivitasnya selama Bulan Ramadhan.

"Dengan kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat membantu para pengguna jalan dan memberikan manfaat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar," ungkap Kapolsek.

Pengaturan arus lalin yang dilakukan oleh Polsek Cikijing ini bertujuan untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang terkendali dan memastikan kelancaran aktivitas masyarakat, terutama saat bulan Ramadhan yang identik dengan peningkatan aktivitas menjelang berbuka puasa. Semoga dengan adanya pelayanan ini, keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan dapat terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,