Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis dan Sambang ke Pangkalan Ojek, Tingkatkan Keamanan Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 11 Maret 2024

Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis dan Sambang ke Pangkalan Ojek, Tingkatkan Keamanan Masyarakat

Majalengka, - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Kepolisian terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan patroli dialogis dan patroli sambang. Ka SPKT lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, menjalankan kegiatan ini kepada pengendara Ojek Pangkalan di Pangkalan Ojek Blok Sukaraos, Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (11/03/2024).

Kegiatan tersebut merupakan langkah konkret Polsek Cikijing dalam menekan angka kriminalitas. Mereka memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan dan mengingatkan agar berhati-hati ketika berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar,” terang Aipda Endang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menegaskan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya," ungkapnya.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Semoga dengan upaya yang dilakukan, situasi Kamtibmas di wilayah dapat terus terjaga dengan baik untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,