Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis dan Sambang kepada Ojek Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis dan Sambang kepada Ojek Kamtibmas

Majalengka - Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Kepolisian, termasuk Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli dialogis dan patroli sambang. Pada Minggu (17/03/2024), Bripka Harry dan Bripka Dede Arif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, menyambangi Ojek Kamtibmas di wilayah Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas dengan memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para Ojek Kamtibmas. Selain itu, mereka juga mengingatkan para tukang ojek agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Bentuk patroli dialogis ini adalah langkah antisipasi dan pencegahan terhadap tindak pidana. Kami juga mengajak para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar," ungkap Bripka Harry.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menegaskan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

"Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya," katanya.

Dengan patroli dialogis dan sambang ini, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,