Polsek Cikijing Mantapkan Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Polsek Cikijing Mantapkan Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan

Majalengka,- Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka, Aiptu Memen Suparman, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra, melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga di wilayah Kecamatan Cikijing pada Selasa (26/3/2024) dini hari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah strategis yang diimplementasikan oleh Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan. Sesuai arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., anggota Polsek Cikijing diperintahkan untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dan sambang warga.

Dalam kunjungan tersebut, Ps. Panit Provos Aiptu Memen dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan. Mereka juga memperkuat tali silaturahmi dengan warga, menciptakan suasana kekeluargaan antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Selain itu, dalam sambang tersebut, Aiptu Memen tidak lupa mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti curanmor dan bencana yang bisa terjadi kapan saja. Hal ini sebagai bentuk perhatian Polsek Cikijing terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Diharapkan, melalui langkah-langkah proaktif seperti ini, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan tenteram.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,