Polsek Cikijing Menjadi Penyelamat Arus Lalu Lintas saat Ngabuburit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 30 Maret 2024

Polsek Cikijing Menjadi Penyelamat Arus Lalu Lintas saat Ngabuburit

Majalengka - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus mengawasi arus lalu lintas, terutama di saat masyarakat sedang sibuk melakukan aktivitas ngabuburit menjelang berbuka puasa. Pada Jumat (29/03/2024) Sore, anggota Polsek Cikijing turut serta dalam pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Pasar Cikijing.

Bripka Adi dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli merupakan dua anggota Polsek Cikijing yang terlibat dalam pengaturan lalu lintas tersebut. Mereka melakukan upaya pengaturan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di tengah ramainya aktivitas ngabuburit masyarakat.

"Saat ini, kami sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengatasi kemacetan di jalan ini, terutama di depan Pasar Cikijing," ungkap Bripka Adi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari pelayanan Polsek Cikijing kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya dalam menjalankan aktivitasnya selama Bulan Ramadhan.

"Dengan kehadiran Polri dalam memberikan layanan pengaturan lalu lintas, kami berharap dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Tujuan utamanya adalah agar masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar," tegas Kapolsek.

Dengan demikian, kehadiran Polsek Cikijing dalam pengaturan lalu lintas menjadi salah satu bentuk dukungan Polri dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,