Polsek Cikijing Menyukseskan Aktivitas Ngabuburit dengan Pengaturan Arus Lalin

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Polsek Cikijing Menyukseskan Aktivitas Ngabuburit dengan Pengaturan Arus Lalin

Majalengka - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar turut serta dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit menjelang berbuka puasa. Ka SPKT, Aipda Asep Nugroho, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto, melaksanakan pengaturan arus lalin untuk mengurai kemacetan di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Kamis (14/3/2024) Sore.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman, terutama dalam menjalankan aktivitas ngabuburit di hari Jumat. Pengaturan arus lalin dilakukan agar tidak terjadi kemacetan yang mengganggu mobilitas masyarakat yang sedang melakukan perjalanan atau berbelanja di sekitar pasar.

"Saat masyarakat sedang melakukan ngabuburit, kami dari Kepolisian Polsek Cikijing berupaya memberikan pelayanan dengan mengatur lalu lintas agar aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar dan aman," ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., Kapolsek Cikijing.

Beliau menambahkan, "Kami berharap kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga mereka dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan lancar."ungkapnya.

Dengan adanya pengaturan arus lalin ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas ngabuburit menjelang berbuka puasa. Polsek Cikijing terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,