Polsek Cikijing Rutin Lakukan Pengaturan Arus Lalin Saat Ngabuburit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Polsek Cikijing Rutin Lakukan Pengaturan Arus Lalin Saat Ngabuburit

Majalengka - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit. Hal ini terlihat pada Senin (18/03/2024), di mana Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Aipda Eman Subagja, bersama Bhabinkamtibmas Bripda Qodri, melaksanakan pengaturan lalin di depan Pasar Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Pengaturan arus lalin dilakukan untuk mengurai kemacetan yang biasanya terjadi di sekitar Pasar Cikijing, terutama saat masyarakat sedang beraktivitas ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa. Dengan adanya pengaturan lalin ini, diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengaturan arus lalin merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Kepolisian kepada masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan ini.

"Kami berharap dengan hadirnya Polri dalam memberikan pelayanan pengaturan lalin dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar," ujar Kapolsek. Langkah ini juga sebagai bentuk upaya Polsek Cikijing dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,