Polsek Cikijing Rutin Patroli, Ajak Anak Muda Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 11 Maret 2024

Polsek Cikijing Rutin Patroli, Ajak Anak Muda Jaga Kamtibmas

Majalengka, - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Pada Senin (11/03/2024), Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja dan Ka SPKT ll Aipda Mustopa melakukan patroli malam dan menyambangi anak muda yang berkumpul di pinggir jalan wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka.

Petugas patroli mendapati sejumlah anak muda yang sedang berkumpul dan langsung menghampiri mereka untuk memberikan imbauan agar menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja seperti minum-minuman keras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang (Narkoba). Mereka juga mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Selanjutnya, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, petugas memberikan arahan kepada anak muda tersebut agar dapat kembali ke rumah masing-masing karena sudah larut malam.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Personil Polsek Cikijing ini merupakan tindakan preemtif yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sebelum hal-hal yang merugikan terjadi. 

Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban wilayah dapat terjaga dengan baik. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen pihak kepolisian untuk terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,