Polsek Jatiwangi Lakukan Patroli Rutin di Objek Vital SPBU

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Polsek Jatiwangi Lakukan Patroli Rutin di Objek Vital SPBU

Majalengka, - Anggota piket dari Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli ke objek vital SPBU pada Jumat malam (01/03/2024). Dalam kegiatan tersebut, terpantau bahwa antrian kendaraan berjalan dalam keadaan normal dan stok bahan bakar minyak (BBM) tersedia dengan baik.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan pengecekan SPBU secara rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Jatiwangi sebagai bagian dari upaya tindakan preventif dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

"Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan pengecekan terhadap kondisi operasional SPBU, juga disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar, untuk selalu waspada terhadap adanya tindakan yang berpotensi mengganggu harkamtibmas," ungkap Kapolsek.

Patroli rutin ke objek vital seperti SPBU menjadi salah satu strategi yang dilakukan oleh kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran petugas kepolisian di tempat-tempat strategis seperti SPBU juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa serta masyarakat sekitar.

"Kami terus berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan melakukan berbagai upaya preventif dan responsif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," tambah Kompol Endang Kusnandar.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,