Polsek Jatiwangi Menyelenggarakan Pengaturan Arus Lalu Lintas untuk Mengurai Kemacetan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

Polsek Jatiwangi Menyelenggarakan Pengaturan Arus Lalu Lintas untuk Mengurai Kemacetan

Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar kembali beraksi dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan. Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Aipda M. Nawatria, turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Jatiwangi-Cigasong, tepatnya di Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.Jumat (15/3/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas adalah bagian dari pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian Polsek Jatiwangi kepada masyarakat pengguna jalan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Dengan kehadiran kami di lokasi, kami berharap dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar," ungkap Kapolsek.

Upaya pengaturan arus lalu lintas ini diharapkan dapat membantu mengurangi kemacetan di wilayah tersebut, terutama pada titik-titik rawan yang sering menjadi pusat keramaian. Dengan demikian, masyarakat dapat melintas dengan lebih lancar dan aman, tanpa harus terjebak dalam kemacetan yang mengganggu.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya. Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib dapat terwujud.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,