Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Gencar Lakukan Patroli Wilayah untuk Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Gencar Lakukan Patroli Wilayah untuk Jaga Kamtibmas

Majalengka, - Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus memperkuat langkah-langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan gencar melakukan patroli wilayah di titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada Sabtu (2/03/2024), anggota Polsek Jatiwangi, Bripka Anson Wattimanela, melaksanakan patroli jalur perbatasan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Dalam kegiatan ini, personil Polsek memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta berpatroli di tempat-tempat yang diidentifikasi sebagai rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan lalu lintas," ungkap Bripka Anson.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli wilayah merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga.

"Kami terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan mengatasi berbagai potensi gangguan kamtibmas. Semoga kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," ujar Kompol Endang Kusnandar.

Patroli wilayah yang dilakukan oleh Polsek Jatiwangi ini menjadi salah satu langkah konkrit dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan kepolisian dalam melindungi dan melayani masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,