Polsek Kadipaten Awasi Keamanan Hotel Arya Malam Hari

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Polsek Kadipaten Awasi Keamanan Hotel Arya Malam Hari

Majalengka, - Dalam upaya proaktif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas saat malam hari, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Hotel Arya. Langkah ini merupakan bagian dari strategi pencegahan yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan hotel serta memberikan rasa aman kepada tamu dan staf hotel. Kunjungan dilakukan pada Selasa malam (26/03/2024).

Personel Polsek Kadipaten, Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani, tiba di Hotel Arya dengan tujuan utama memperkuat pengawasan di sekitar area hotel. Mereka melakukan pengecekan keamanan pintu masuk, area parkir, serta fasilitas umum hotel untuk memastikan tidak ada potensi ancaman atau kejadian yang mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan tamu dan staf hotel.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut. "Saat sedang melaksanakan patroli malam, personel Polsek Kadipaten mengunjungi perhotelan untuk memperkuat pengawasan malam dan memberikan rasa aman kepada tamu dan staf hotel," ungkap AKP Asep Ashari, S.H. Dengan langkah ini, diharapkan keamanan di sekitar Hotel Arya dapat terjaga dengan baik dan suasana tetap kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,