Polsek Kadipaten Gelar Patroli Ngabuburit untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Berbuka Puasa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 20 Maret 2024

Polsek Kadipaten Gelar Patroli Ngabuburit untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Berbuka Puasa

Majalengka, - Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, kembali menggelar patroli ngabuburit dengan intensitas yang ditingkatkan dalam rangka memastikan suasana aman dan tertib menjelang berbuka puasa. Langkah ini diambil sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa mereka. Selasa (19/03/2024) Sore.

Dalam patroli tersebut, tidak hanya jalan-jalan utama yang menjadi fokus, tetapi juga area-area publik yang dikenal ramai dikunjungi oleh masyarakat jelang waktu berbuka puasa. Para petugas polisi dengan teliti memeriksa kendaraan yang mencurigakan dan mengintensifkan pengawasan di sekitar pusat-pusat perbelanjaan serta area rekreasi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, "Personel melaksanakan patroli ngabuburit ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam suasana yang penuh berkah ini."pungkasnya.

Lebih lanjut AKP Asep Ashari, S.H., menambahkan, "Personel Polsek Kadipaten tidak hanya memperhatikan potensi tindak kriminal, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Kami berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga kondisi yang aman dan sehat."tambahnya.

Patroli negabuburit yang dilaksanakan oleh Polsek Kadipaten merupakan wujud nyata dari upaya kepolisian dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasanya dengan tenang dan khusyuk, tanpa terganggu oleh potensi gangguan kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,