Polsek Kadipaten Gencar Lakukan Patroli Rutin untuk Jaga Keamanan Kawasan Usaha Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Polsek Kadipaten Gencar Lakukan Patroli Rutin untuk Jaga Keamanan Kawasan Usaha Masyarakat

Majalengka - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus gencar melakukan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pada Sabtu (16/03/2024), petugas kepolisian melakukan patroli di sejumlah tempat usaha masyarakat yang tersebar di sekitar kawasan tersebut.

Kegiatan patroli tersebut menjadi bagian strategis dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Fokus utamanya adalah mengantisipasi potensi terjadinya tindak kriminalitas di tempat-tempat umum, terutama pertokoan yang menjadi sasaran potensial.

Aiptu Eja Sudirja dan Aiptu Aceng Santana, petugas patroli, secara aktif melakukan pengecekan dan pengawasan di sejumlah titik penting. Mereka berkeliling untuk memastikan bahwa situasi di sekitar tempat usaha masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Selain melakukan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada pemilik usaha dan pengunjung agar tetap waspada terhadap potensi kejahatan. Upaya pencegahan ini bertujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman saat beraktivitas di tempat tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan komitmen pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Patroli rutin seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, meningkatkan rasa percaya diri, dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Ini juga mencerminkan dedikasi Polsek Kadipaten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,