Polsek Kadipaten Imbau Satpam Bank Panin untuk Meningkatkan Keamanan Lingkungan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 30 Maret 2024

Polsek Kadipaten Imbau Satpam Bank Panin untuk Meningkatkan Keamanan Lingkungan

Majalengka – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli malam yang melibatkan kunjungan ke Bank Panin. Selama patroli, mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam yang bertugas di bank tersebut untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan. Sabtu (30/03/2024) Dini hari.

Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani, berkoordinasi dengan petugas keamanan bank, mereka bertemu dengan satpam yang sedang bertugas di pintu masuk bank.

Selama interaksi tersebut, Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani memberikan nasihat kepada satpam tentang pentingnya memperhatikan setiap aktivitas yang mencurigakan di sekitar area bank, memastikan pintu masuk dan keluar bank terjaga dengan baik, serta melaporkan segera kepada pihak berwenang jika terjadi situasi yang mengancam keamanan.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, "Saat melaksanakan patroli malam untuk, Polsek Kadipaten memastikan keamanan di sekitar Bank Panin. Anggota Polsek Kadipaten juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam untuk tetap waspada dan meningkatkan pengawasan keamanan di sekitar area bank," ungkap AKP Asep Ashari, S.H.

"Kami mengharapkan kerjasama dari satpam saat berdinas malam dalam menjaga keamanan di sekitar Bank Panin. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua," tambah AKP Asep Ashari, S.H.

Himbauan kamtibmas yang diberikan kepada satpam Bank Panin oleh Polsek Kadipaten selama patroli malam menjadi langkah penting dalam upaya bersama untuk meningkatkan keamanan lingkungan. Dengan kesadaran dan kewaspadaan yang tinggi dari para petugas keamanan, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari potensi ancaman kejahatan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,