Polsek Majalengka Kota Gelar Kegiatan Sambang ke Perangkat Desa dalam Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Polsek Majalengka Kota Gelar Kegiatan Sambang ke Perangkat Desa dalam Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Majalengka - Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Ka SPKT Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan kegiatan sambang ke perangkat Desa. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/3/2024).

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Dengan berkomunikasi secara langsung dengan perangkat Desa, diharapkan polisi dapat memperoleh informasi terkini mengenai situasi keamanan di desa tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kegiatan sambang seperti ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas. "Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat Desa, kami dapat lebih cepat merespons dan mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota," ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Deni Sudrajat juga memberikan imbauan kepada perangkat Desa untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Diharapkan, dengan terus terjalinnya kerjasama antara Polsek Majalengka Kota dengan perangkat Desa, akan semakin memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,