Polsek Majalengka Kota Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al-Furqon Blok Curug

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Majalengka Kota Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al-Furqon Blok Curug

Majalengka - Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, di bawah pimpinan langsung Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Furqon Blok Curug, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/3/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para aparat pemerintah setempat serta perwakilan dari Muspika Kecamatan Majalengka. Polsek Majalengka Kota mengambil kesempatan ini untuk mengajak warga agar turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024. Melalui dialog yang hangat, mereka memberikan informasi dan pesan-pesan keamanan kepada warga dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., selaku Kapolres Majalengka Polda Jabar, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang pasca Pemilu 2024 ini merupakan langkah konkret dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

"Sinergi antara TNI, POLRI, dan Aparatur Pemerintah Daerah menjadi wujud nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan upaya pencegahan terjadinya potensi konflik atau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu," ungkap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan Safari Ramadhan ini dapat memperkuat sinergi antara seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka, serta menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan sosial di tengah-tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,