Polsek Majalengka Kota Patroli Sambang ke Kelurahan Tonjong

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Polsek Majalengka Kota Patroli Sambang ke Kelurahan Tonjong

Majalengka, - Briptu Aldo dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli sambang ke masyarakat di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (2/03/2024).

Patroli sambang tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan tersebut. Briptu Aldo dan tim patroli sambang turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga sekitar.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR. melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan patroli sambang merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

"Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna mendengar langsung berbagai permasalahan yang dihadapi serta memberikan solusi dan perlindungan," ujar AKP Iwan Sutari.

Selama patroli sambang, Briptu Aldo dan tim berhasil menjalin komunikasi yang baik dengan warga sekitar. Masyarakat pun merespon positif kehadiran petugas kepolisian dengan menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi yang mereka miliki.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Polsek Majalengka Kota dalam melakukan patroli sambang ini. Semoga dengan kehadiran mereka, situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kami semakin terjaga," ujar salah satu warga.

Patroli sambang tersebut diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Tonjong maupun wilayah lainnya di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,