Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Beri Imbauan Pasca Pemilu dan di Bulan Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Beri Imbauan Pasca Pemilu dan di Bulan Ramadhan

Majalengka - Bripka Dadan H. SH dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di Wilayah RW 08, menyambangi warga di bulan Ramadhan dan pasca pemilu tahun 2024 untuk memberikan imbauan. Kegiatan ini berlangsung di Wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (17/3/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Dadan H. SH berinteraksi langsung dengan warga, memberikan pesan-pesan keamanan, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka, terutama pasca pemilu dan di bulan Ramadhan.

"Saat ini, situasi pasca pemilu dan di bulan Ramadhan memerlukan perhatian khusus dari kita semua. Kami dari kepolisian ingin memastikan bahwa kondisi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, dan kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Bripka Dadan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan pentingnya kegiatan sambang seperti ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

"Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Dadan H. SH dalam melaksanakan kegiatan sambang ini. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka, terutama dalam situasi yang memerlukan perhatian ekstra seperti pasca pemilu dan di bulan Ramadhan," kata AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, melalui kegiatan sambang ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan damai bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,