Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Galang Komunikasi dengan Perangkat Kelurahan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Galang Komunikasi dengan Perangkat Kelurahan

Majalengka, - Brigadir Desi Yuanasari, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polwan dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis dengan perangkat kelurahan di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara kepolisian dan perangkat kelurahan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Brigadir Desi Yuanasari berinteraksi secara langsung dengan perangkat kelurahan, mendengarkan masukan dan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengapresiasi kegiatan dialogis yang dilakukan oleh Brigadir Desi Yuanasari. "Kegiatan ini sangat penting dalam membangun sinergi antara kepolisian dan perangkat kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka Kota," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Desi Yuanasari juga menyampaikan pesan-pesan imbauan kamtibmas kepada perangkat kelurahan, serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Diharapkan, melalui kegiatan dialogis seperti ini, kerjasama antara kepolisian dan perangkat kelurahan semakin terjalin erat, sehingga potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, dan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Majalengka Kota tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,